get app
inews
Aa Read Next : Hasil Real Count KPU, M Akhiri Hailuki Berpeluang Lolos ke DPRD Kabupaten Bandung

Kampanye di Bandung, AHY: Demokrat Siap Pejuangkan Program Pro Rakyat

Rabu, 10 Januari 2024 | 22:04 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar kampanye di arena volly indoor Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (10/1/2024). (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Umum Partai Demokat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Partainya akan selalu memperjuangkan program-program yang pro terhadap rakyat. 

AHY mengatakan hal tesebut saat melaksankan Kampanye di arena volly indoor Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandunge, Rabu (10/1/2024). Kegiatan tesebut dihadiri ribuan kader dan simpatisan partai demokat se-Kabupaten Bandung.

“Kami ingin kembali mengingatkan bahwa jika insyaallah Partai Demokrat. Kembali ke pemerintah nasional yang semakin kuat di parlemen, dengan segala program pro rakyat yang telah dirasakan selama ini oleh masyarakat,” kata AHY.

Maka dari itu, katanya, kedatangannya ke Kabupaten Bandung dalam rangka mengkampanyekan program-program yang akan diperjuangkan oleh Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 nanti.

Selain itu, Partai Demokrat yang juga terus menerus membantu kesulitan masyarakat memperjuangkan aspirasi rakyat terutama dalam sektor pendidikan, kesehatan, umkm, ketenagakerjaan.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut