get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Drama 8 Gol Warnai Kemenangan Madrid, Lazio dan Liverpool Menang Tipis

Kamis, 11 Januari 2024 | 08:02 WIB
header img
Real Madrid. (Foto: X)

Dengan kemenangan ini, Real Madrid hanya tinggal menunggu lawannya di final. Mereka berpotensi menghadapi Barcelona jika pasukan Xavi Hernandez berhasil menang atas Osasuna. Laga itu baru akan digelar pada Jumat (12/1/2024).

Jalannya pertandingan, Atletico sejatinya memulai laga dengan begitu apik. Pertandingan baru berjalan 6 menit, mereka sudah berhasil menjebol gawang rival sekotanya itu lewat sundulan Hermoso yang berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok dari Antoine Griezmann. Atletico pun unggul 1-0.

Tertinggal cepat, Madrid langsung bereaksi. Meski sempat menemukan kebuntuan, pada menit ke-20, Los Blancos akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

Ialah Antonio Rudiger yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil menyambut tendangan sepak pojok Luka Modric dengan sundulannya. Bola tak bisa diantisipasi Jan Oblak hingga berbuah gol. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Selang 9 menit kemudian, Real Madrid bisa berbalik unggul. Kali ini, Ferland Mendy yang membobol gawang Atletico. Dia berhasil meneruskan crossing Dani Carvajal. Madrid pun unggul 2-1.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut