get app
inews
Aa Read Next : Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan, Ini Dia Tiga Spot Tempat Wisata di Braga

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Cianjur, Cocok untuk Liburan Keluarga saat Akhir Pekan

Kamis, 11 Januari 2024 | 17:00 WIB
header img
Green Apple Garden. (Foto: Dok. wiasaragih)

Kerennya lagi, banyak spot-spot keren nan Instagrammable yang pas untuk Anda berfoto diri. Ingin berselfie dengan latar belakang bus besar berwarna merah, atau Big Ben khas London? Semua bisa Anda dapatkan di sini.

3. Canopy Trail TNGGP

Seperti apa rasanya bisa berjalan di antara pepohonan, tapi tanpa harus menginjak bumi dan terbang di antara awang-awang?

Anda bisa merasakan sensasi tersebut saat berkunjung di Canopy Trail Taman Nasional Gunung Gede Pangrango di Cibodas. Berada di antara pepohonan dengan suasana dan udara yang sejuk, kesan yang Anda dapatkan tak terikra.

Canopy Trail sepanjang 130 meter ini terbentang dengan empat pohon Rasamala sebagai tiang penyangganya. Berjalan di jembatan gantung ini bisa memacu adrenalin Anda, tidak hanya karena lebar jalur yang tidak cukup luas, dan juga berada di ketinggian sekitar 45 meter dari permukaan tanah, tapi juga karena jembatan yang selalu bergoyang.

Namun berada di atas Canopy Trail dijamin menambah pengalaman dan cerita untuk disebarkan ke teman, saudara dan keluarga Anda. Dan pastinya jembatan gantung ini juga Instagrammable.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut