get app
inews
Aa Read Next : Bukit Trunyan Bali Tampilkan Pemandangan ala Jurrasic Park Viral, Jalur Favorit para Pendaki

Mayat Pasangan Suami Istri Membujur Kaku Ditemukan Warga di Tepi Pantai, Mulut Mengeluarkan Busa 

Jum'at, 12 Januari 2024 | 19:37 WIB
header img
Mayat pasangan suami istri ditemukan membujur kaku di Pantai Gunaksa, Klungkung, Bali. Kondisi mayat bersebelahan dan nyaris perpegangan tangan. Foto: I Gede Juli Arsana

KLUNGKUNG, iNewsBandungRaya.id - Mayat pasangan suami istri ditemukan membujur kaku di Pantai Gunaksa, Klungkung, Bali. Kondisi mayat bersebelahan dan nyaris perpegangan tangan. 

Keduanya jenazah tersebut ditemukan warga Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali. Keduanya ditemukan persisnya di area lahan yang akan digunakan sebagai proyek Pusat Kebudayaan Bali.

Kondisinya sangat mengenaskan dengan kulit mengelupas diduga karena terpapar terik matahari. Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh seorang pemancing. Curiga dari kejauhan terlihat seperti orang yang sedang tidur di panas teriknya matahari. Ketika didekati, kedua sosok itu sudah membujur kaku//

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi segera melakukan penyelidikan.Secara kasat mata tidak ditemukan luka yang mencurigakan, namun kondisi mayat sudah membiru dengan mulut mengeluarkan busa.

"Dan tidak jauh dari posisi mayat ditemukan sebuah sepeda motor yang terparkir," kata Wayan Sumarjaya, saksi mata yang melihat korban. 

Petugas BPBD dan pihak kepolisian segera mengevakuasi mayat dan menitipkannya di kamar jenazah RSUD Klungkung. Belakangan diketahui bahwa kedua sosok mayat tersebut adalah pasangan suami istri yang berasal dari Desa Sampalan Kelod, Kecamatan Dawan, Klungkung. Polisi masih menyelidiki motif dan penyebab tewasnya pasutri ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut