get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Relawan Generasi Merah Putih Siap Jaring Suara Menangkan Paslon 02

Minggu, 14 Januari 2024 | 15:30 WIB
header img
Relawan Generasi Merah Putih Bandung. Foto iNewsBandungRaya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 02,Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat Jawa Barat.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari Relawan Generasi Merah Putih. Mereka menyatakan siap meraih simpati masyarakat agar memilih Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, 14 Februari 2024 mendatang.

"Sama dengan relawan lainnya, kami bergerak ke masyarakat yang paling bawah, berusaha memenangkan hati masyarakat untuk mendukung Prabowo-Gibran," kata Ketua umum Relawan Generasi merah putih Bandung, Yadi Mulyadi usai mendeklarasikan dukungannya di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Jalan LLRE Martadinata Nomor 4, Kota Bandung, Minggu (14/1/2023). 

"Jadi murni dukungan saya dan rekan-rekan saya semua dari Generasi Merah Putih Prabowo-Gibran Kota Bandung untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan menyukseskan visi, misi programnya yaitu berkelanjutan, tidak ada perubahan," tambahnya.

Dirinya menjelaskan alasan Relawan Generasi Merah Putih Bandung mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02. Menurutnya, program yang disuguhkan Prabowo-Gibran memiliki kebermanfaatan lebih untuk masyarakat luas.

"Program-programnya itu memang lebih bermanfaat, seperti makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah. Saya mendukung penuh dan mengawal sampai Pak Prabowo jadi Presiden 2024," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Komandan Tim Fanta TKD Jabar, Muhammad Akbar Wibowo mengapresiasi langkah yang telah dilakukan Relawan Generasi Merah Putih Bandung yang telah memutuskan pilihannya untuk mendukung Prabowo-Gibran. 

"Terima kasih atas kedatangannya.karena relawan adalah salah satu bensin terbesar buat kami, salah satu yang paling penting di dalam pilpres kali ini," katanya. 

Dirinya berharap, mereka segera bergerak menjaring suara dan memenangkan Prabowo-Gibran di Jabar. Apalagi, target Prabowo-Gibran menang satu putaran Pilpres 2024.

"Setelah dari sini saya harap Relawan Generasi Merah Putih Prabowo-Gibran sendiri tidak hanya deklarasi, tapi langsung turun ke masyarakat, langsung mensosialisasikan ke masyarakat visi, misi, program semuanya demi kemenangan satu putaran," harapnya. 

Pihaknya juga berpesan kepada relawan yang ada di Jabar untuk terus bergerak demi kemenangan. Pasalnya, di dua periode sebelumnya, Prabowo menang cukup telak di Jabar. 

"Karena Jawa Barat akan menjadi pendulang suara yang cukup besar untuk Prabowo sendiri," pungkasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut