get app
inews
Aa Read Next : Atalia Praratya dan Melly Goeslaw Lolos ke Senayan, Gugurkan Petahana

Mulan Jameela hingga Melly Goeslaw Jadi Juri, Ini Daftar Juara Cipta Lagu dan Nyanyi TKD Jabar

Senin, 15 Januari 2024 | 18:08 WIB
header img
Mulan Jameela hingga Melly Goeslaw Jadi Juri, Ini Daftar Juara Cipta Lagu dan Nyanyi TKD Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lomba Cipta Lagu dan Nyanyi yang diinisiasi oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat telah memasuki babak final yang berlangsung di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Jalan LLRE Martadinata Nomor 4, Kota Bandung.

Sebanyak 20 peserta dari dua kategori yakni, Cipta Lagu dan Menyanyi menunjukkan bakat terbaiknya di hadapan tiga dewan juri, yakni tokoh musik Jabar yang juga caleg DPRD Jabar dari Partai Gerindra, Bucky Wibawa. 

Kemudian, ada penyanyi Selvi Kitty yang juga mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Jabar dari Partai PAN, dan Mulan Jameela, penyanyi yang juga kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari Partai Gerindra.

Tak ketinggalan, penyanyi senior Melly Goeslaw pun turut serta dalam lomba ini. Melly menjadi juri untuk kategori Lomba Cipta Lagu. 

Buky Wibawa mengatakan, layaknya pencarian bakat di televisi, dirinya juga menilai para peserta dari segala aspek, mulai dari kualitas suara, karakter suara, penghayatan, penyampaian lagu, hingga stage performance. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut