get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu ke Luar Negeri, Wargi Bandung Kini Bisa Main Salju di Frozen Land Indonesia

Serunya Wisata Offroad Cikole Lembang, Nikmati Sensasi Liburan di Alam Bebas

Rabu, 17 Januari 2024 | 09:40 WIB
header img
Offroad di Cikole. (Foto: Dok. Fian Hendrawan)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tempat wisata di Bandung memang terkenal dengan keindahan alamnya. Maka tak heran, Bandung selalu menjadi tujuan utama para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Salah satu tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi adalah Wisata Offroad Cikole. Di tempat ini, Anda bisa merasakan sensasi menantang sekaligus menyenangkan karena Anda akan diajak melewati berbagai rintangan yang dijamin bisa menguji adrenalin.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjajalnya, bisa langsung datang ke Wisata Offroad Area Cikole atau menghubungi salah satu komunitas offroad setempat untuk melakukan pemesanan paket.

Beberapa komunitas pun bersedia mengakomodasi untuk menjemput para wisatawan dari Bandung. Salah satunya yakni komunitas tertua di Bandung yang menyediakan jasa wisata offroad bernama Land Rover Club Bandung.

Salah satu anggota komunitas ini, Ilham menjelaskan, bahwa untuk waktu yang ditempuh dari kota Bandung menuju kawasan offroad di Cikole kurang lebih satu setengah jam.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut