get app
inews
Aa Read Next : Asep Ilyas Penantang Serius Dansah sebagai Balon Bupati Bandung Barat dari PAN

4 Tahun Jabat Kepala Desa, Steve Ewon Mulai Lirik Kursi Bupati Bandung Barat

Kamis, 18 Januari 2024 | 12:31 WIB
header img
Kepala Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Yanto atau akrab disapa Steve Ewon. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Yanto atau akrab disapa Steve Ewon sudah menjabat sebagai Kepala Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat selama 4 tahun atau sejak 2019.

Yanto mengungkapkan menjadi Kepala Desa atau Kades suatu kebanggaan tersendiri baginya untuk mengabdikan diri kepada ke masyarakat.

"Hidup adalah pilihan, ketika saya diberikan amanat menjadi kepala desa. untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, yang membuatnya merasa lebih nyaman dan bisa menularkan ilmu dan pengalamannya dalam membangun desa." ucap Steve Ewon nama akrab panggilannya mengatakan saat di kunjungi wartawan di ruang kerjanya di Desa Mekarwangi Rabu (17/1/24/2024).

Yanto sangat bangga dengan desa Kertawangi karena memiliki sumber daya alam yang melimpah, seperti gunung, curug, sumber air sehingga dapat menarik investor datang ke wilayahnya.

“Makanya dengan sumber daya alam yang luar biasa. kita punya inovasi, nama inovasinya adalah Big Farmer konsep Edu Wisata edukasi tentang pertanian dan peternakan yaitu memanfaatkan potensi alam,” kata yanto.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut