get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Atletico Singkirkan Madrid, Barca Menang Comeback atas Unionistas

Jum'at, 19 Januari 2024 | 07:29 WIB
header img
Atletico Madrid vs Real Madrid. (Foto: X)

- Unionistas vs Barcelona

Di laga lainnya, mempertemukan Unionistas vs Barcelona. Dalam laga yang berlangsung di Campo de Futbol Reina Sofia, Salamanca itu, Barca menang dengan skor akhir 3-1.

Jual beli serangan tersaji di laga ini. Bahkan, Unionistas mampu memberi perlawanan berarti di awal laga karena bisa unggul lebih dahulu lewat aksi Varo Gomez pada menit ke-31.

Tertinggal, Barcelona langsung merespons cepat. Jelang akhir babak pertama, pasukan Xavi Hernandez bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Ferran Torres. Dia berhasil memanfaatkan umpan ciamik dari Joao Felix.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu pertandingan babak pertama. Skor pun bertahan 1-1 hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Barcelona mengamuk. Pada menit ke-69, Jules Kounde berhasil membawa timnya berbalik unggul usai bisa memanfaatkan dengan baik umpan dari Pau Cubarsi.

Hanya berselang empat menit kemudian, Barcelona berhasil menjebol gawang Unionistas lagi. Kali ini, Alejandro Balde yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-1 untuk keunggulan Barcelona pun bertahan hingga akhir laga.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut