get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilwalkot Bandung, Pengamat Ungkap Elektabilitas Arfi Rafnialdi Harus Diuji 

Konsolidasi Pemenangan Pemilu, Golkar Inisiasi Senam Geulis Gemoy

Jum'at, 19 Januari 2024 | 13:43 WIB
header img
Senam Geulis Gemoy Golar di Grand Ballroom Sudirman Bandung, Jumat (19/1/2024). (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Partai Golkar menggelar acara senam Gueilis Gemoy di Grand Ballroom Sudirman Bandung, Jumat (19/1/2024).

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari kampanye politik partai golkar di sisa masa kampanye 22 hari menuju pemilihan umum (pemilu) 2024.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin kegiatan tersebut bagian dari konsolidasi partai untuk meraih suara di Jabar pada pemilu mendatang.

"Acara ini adalah dalam rangka kampanye dan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar di pilpres dan pemilu. Saat ini, elektabilitas Prabowo-Gibran sudah sangat baik di Jawa Barat dan nasional, tentunya kita berharap bisa menang sekali putaran,” kata Nurul Arifin.

Selain itu, ia menegaskan peran aktifnya dalam inisiasi acara ini bersama tim relawannya dan sejumlah kader Golkar yang bergabung relawan geulis gemoy.

"Mereka ini adalah barisan relawan geulis gemoy yang saya bentuk beberapa bulan lalu," tambah Nurul yang juga Caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Jawa Barat .

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut