get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Viral Pengunjung Kawasan Wisata Asia Afrika Bandung Dipukuli 6 Fotografer Jalanan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 14:33 WIB
header img
Korban (lingkaran merah) tak berdaya dipukuli 6 pria diduga fotografer jalanan di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seorang pengunjung kawasan wisata Jalan Asia Afrika, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, dikeroyok enam pria diduga fotografer jalanan. 

Video CCTV berisi rekaman aksi pengeroyokan itu viral setelah beredar di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (16/1/2024) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. 

Dalam video terlihat enam forografer jalan terlihat berkali-kali memukul, menendang, dan menginjak-injak korban yang tergeletak di trotoar.

Video itu diunggah oleh akun Instagram, @kitasemuadalahpenolong. Admin akun tersebut menuliskan keterangan, "FOTOGRAFER APA GANGSTER? Bandung pariwisatanya dibikin ga kondusif gara-gara ulah fotografer yang mengeroyok pengunjung di jalan Braga, Alun Alun Bandung. Citra Bandung yang santun lama lama terkikis, belum lagi masalah tata kotanya yang macet dimana mana lalu kalau ada hujan banjir Semoga Bandung kembali pulih. Kembali santun. Kembali sejuk. #kitasemuaadalahpenolong".

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Siswo Tarigan mengatakan, petugas telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. Kemudian petugas mempertemukan kedua belah.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut