get app
inews
Aa Read Next : Caleg Perindo Nuke Purwani Beri Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Braga

Bantu Warga Terdampak Banjir Braga, Yanti Airlangga Bagikan Sembako dan Makan Bergizi

Jum'at, 19 Januari 2024 | 19:45 WIB
header img
Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga didampingi Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin memberikan bantun ke korban banjir, di Kelurahan Braga, Kota Bandung, Jumat (19/1/2024). (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga didampingi Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin turut memberikan bantuan bagi warga terdampak banjir Braga.

Ratusan paket sembako serta makan-makan bergizi khususnya untuk para anak yang terdampak bencana banjir di braga beberapa waktu lalu. Menurut Yanti bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Ini kepedulian kami karena mendengar saudara di Bandung terdampak banjir. Kita memberikan beras, susu, makanan anak-anak, karena saya tahu pasti dalam kondisi seperti ini anak-anak butuh asupan bergizi yang sehat,” kata Yanti di Kelurahan Braga, Kota Bandung, Jumat (19/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Yanti Airlangga minta orang tua khususnya ibu agar memastikan asupan ASI pada anaknya. 

Menurutnya, asupan ASI secara maksimal salah satunya untuk mencegah gagal tumbuh pada anak atau stunting.  Sebab, penyebab utama dari stunting adalah kurangnya asupan nutrisi selama masa pertumbuhan anak.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut