get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Rebut Puncak Klasemen, Real Madrid Menang Comeback

Senin, 22 Januari 2024 | 07:05 WIB
header img
Lecce vs Juventus. (Foto: X)

Seisi stadion semakin bungkam lantaran Almeria mencetak gol keduanya di menit ke-43. Kali ini tembakan Gonzalez dari luar kotak penalti tak bisa dibendung oleh Kepa Arrizabalaga. Alhasil, tim tamu memimpin 2-0 saat rehat.

Usai istirahat, Carlo Ancelotti memasukkan tiga pergantian. Perubahan itu cukup menghidupkan serangan-serangan Madrid. Hasilnya, mereka mendapat penalti di menit ke-53 setelah Kaiky Fernandes dianggap handball.

Bellingham yang maju sebagai algojo, menuntaskan tugasnya dengan baik. Namun, keunggulan itu hampir saja sirna di menit ke-61. Beruntung, gol Arribas dianulir setelah intervensi VAR.

Enam menit kemudian, Santiago Bernabeu bersorak. Kali ini, sundulan Vinicius sukses menyelesaikan umpan silang Aurelien Tchouameni. Gol sempat ditinjau ulang oleh VAR tetapi dinyatakan sah.

Setelah itu, Madrid semakin ganas memburu gol kemenangan. Kerja keras terbayar di menit kesembilan injury time. Sundulan Bellingham langsung disambar Carvajal dengan tembakan ke pojok kanan bawah untuk membawa timnya berbalik menang 3-2.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut