get app
inews
Aa Read Next : 5 Easter Egg di Film Siksa Kubur yang Bikin Penasaran, Nomor 4 Kaset Rekaman

Belum Genap Sebulan, Film 13 Bom di Jakarta Tembus 1 Juta Penonton

Senin, 22 Januari 2024 | 12:49 WIB
header img
Film “13 Bom di Jakarta”. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Film13 Bom di Jakarta” berhasil menembus angka satu juta penonton dan menjadi salah satu film box office Indonesia sejak dirilis pada 28 Desember 2023. Menariknya, film ini juga berhasil menembus 100.000 penonton di hari pertama penayangannya.

Film yang terinspirasi dari kisah perjalanan salah satu crypto exchange terpercaya di Indonesia, INDODAX banyak mendapat masukan positif dari berbagai kalangan. Salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang memberikan pujian tinggi pada film ini.

Setelah menonton film 13 Bom di Jakarta, Sandiaga Uno semakin yakin jika industri perfilman di Indonesia layak untuk diadu di ajang Oscar. 

“Saya yakin industri perfilman Indonesia akan masuk di ajang Oscar. Tinggal menunggu waktunya saja,” ucap Sandiaga Uno di Senayan, Jakarta, belum lama ini. 

Senada dengan Sandiaga, Plt. Kepala BAPPEBTI, Kasan turut memberikan apresiasi tinggi terhadap film ini. Menurutnya, film “13 Bom di Jakarta” tidak hanya berfungsi sebagai hiburan saja, tetapi juga sebagai sarana edukasi mengenai kripto yang menarik dan mudah dipahami oleh semua pihak.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut