get app
inews
Aa Read Next : Targetkan Kemenangan Pemilu 2024, Ridwan Kamil Berikan Tips dan Trik Kampanye di Medsos

Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi di Sekretariat TKD Jabar, Sampaikan 11 Tuntutan

Senin, 22 Januari 2024 | 13:13 WIB
header img
Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi di Sekretariat TKD Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ratusan massa yang tergabung dalam Aksi Mahasiswa Jawa Barat Bergerak untuk Keadilan (MJB-Untuk Keadilan) menggelar aksi damai di depan Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Jalan R.E. Martadinata No 4 Kota Bandung, Senin (22/1/2024).

Mahasiswa Universitas Telkom yang juga Koorlap Aksi, Rafly mengatakan, aksi damai bertajuk 'Aksi Mahasiswa Kawal Suara Rakyat' ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dari 25 kampus di seluruh Jabar.

"Jumlah peserta aksi ini dari 20-25 kampus di Jawa Barat dan masing-masing kampus mengirimkan 50 atau lebih mahasiswanya," ucap Rafly ditemui di lokasi.

Berdasarkan hasil pemangatan serta kajian dan diskusi, Rafly menyebut, jika sebagian besar masyarakat memberikan dukungan yang kuat kepada pasangan Prabowo-Gibran. 

"Karena itu, kami berinisiatif untuk mengawal suara rakyat Indonesia yang tidak terbendung mendukung Prabowo Subianto dengan merumuskan Tuntutan Janji yang harus dipenuhi saat terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut