get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

3 Kecanggihan AI di Galaxy S24 Series, Bisa Deteksi Outfit hingga Landmark Ikonis Favoritmu

Senin, 22 Januari 2024 | 14:15 WIB
header img
Samsung Galaxy S24 Series. (Foto: Samsung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah diluncurkan di ajang Galaxy Unpacked 2024 18 Januari 2024, Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 untuk konsumen di seluruh Tanah Air.

Dengan melakukan pre-order, kamu bisa jadi yang pertama merasakan pengalaman mobile terbarukan dari AI pada Galaxy dengan penawaran terbaik. Beragam kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya dapat dirasakan oleh konsumen mulai dari cara berkomunikasi, berkreasi, hingga menjelajahi dunia disekitarnya berkat kemampuan kecerdasan buatan yang ditanamkan dalam perangkat.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, teknologi Galaxy AI pada Galaxy S24 Series memungkinkan fitur-fitur inovatif yang merevolusi cara konsumen menggunakan perangkat mobile sehari-hari. Untuk pertama kalinya Galaxy S24 Series menghadirkan fitur Circle to Search with Google yang memberikan cara baru dalam mencari informasi.

"Mulai dari mencari tahu brand dari outfit yang kamu sukai atau barang kekinian yang kamu lihat di Instagram, Youtube, atau Netflix. Hingga kamu juga bisa dengan mudah mencari tahu nama tempat, informasi monumen bersejarah saat travelling, sampai mempelajari karya seni ikonis pun bisa dilakukan hanya dengan tap tombol home dan melingkari objek yang ingin dicari di layar,” kata Verry dalam keterangannya, Senin (22/1/2024).

Verry menyebut, dengan Circle to Search with Google, pengguna juga bisa merasakan berbagai kehebatan epic yang membedakannya dari smartphone lain.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut