get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Mesin Mulai Panas, Persib Hajar Dewa United 3-0 di Laga Uji Coba

Senin, 22 Januari 2024 | 17:52 WIB
header img
Pemain Persib, David da Silva merayakan gol ke gawang Dewa United pada uji coba. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mesin tempur Persib nampaknya mulai panas untuk kembali mengarungi Liga 1 musim 2023/2024. Hal itu terlihat dari hasil yang diraih Pangeran Biru saat menghadapi Dewa United di laga uji coba.

Dalam laga yang berlangsung di Dewa United Sports Centre, Tangerang pada Senin (22/1/2024) itu, Persib menang dengan skor telak 3-0 atas Dewa United. Ketiga gol Persib masing-masing diciptakan oleh David Da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (87).

Jalannya pertandingan, Dewa United tampil mengancam lebih dulu melalui sepakan Jose Elmer, hasil umpan silang Robi Darwis di menit 4. Tak lama, Dewa United kembali mengancam melalui tendangan bebas Rangga Muslim yang bisa ditangkap dengan sempurna oleh Kevin Mendoza.

Di menit 7, Persib membuka keunggulan lewat penyelesaian jitu David Da Silva, menuntaskan umpan Ciro Alves yang dilepas Stefano Beltrame. Menit 12, Dedi Kusnandar melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tapi bola ditangkap Sonny Stevens.

Menit 20, berawal dari umpan terobosan Stefano Beltrame, Ciro Alves mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Bola gagal dimanfaatkan David tapi bisa disambar oleh Beckham Putra Nugraha yang berakhir gol kedua Pangeran Biru.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut