get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Momen Bunda Literasi Kabupaten Bandung Hibur Anak-anak Korban Banjir Dayeuhkolot

Selasa, 23 Januari 2024 | 08:27 WIB
header img
Momen Bunda Literasi Kabupaten Bandung Hibur Anak-anak Korban Banjir Dayeuhkolot. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya korban banjir maupun terdampak banjir bandang di Kabupaten Bandung. 

Kehadiran pemerintah itu kali ini dilakukan Bunda Literasi Kabupaten Bandung sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK, Emma Dety Dadang Supriatna saat meninjau lokasi banjir bandang di Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Senin (22/1/2024).

Emma Dety menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah yang dialami masyarakat terdampak banjir di Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot tersebut.

Didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kabupaten Bandung, Teguh Purwayadi, Emma Dety berkesempatan mendengarkan keluhan dari masyarakat korban banjir bandang di Desa Citeureup. 

Pada kesempatan ini, dirinya juga berbagi keceriaan dan kegembiraan dalam upaya melakukan "trauma healing" kepada anak-anak dan masyarakat korban banjir bandang dengan membawa pendongeng, yaitu Bunda Ida dan Bunda Cinta untuk bermain games, bernyanyi, dan memberikan motivasi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut