Ibrahim mengatakan, di tahun 2024 ini, HIPMI Kota Bandung memiliki target untuk memberikan kebermanfaatan sebanyak-banyaknya bagi masyarakat, khususnya bisa membantu terciptanya pengusaha-pengusaha baru di kota Bandung.
Dalam acara ini juga, lanjut Ibrahim, HIPMI Kota Bandung meluncurkan #DariBandung sebagai semangat gerak program HIPMI kedepan.
"Orang Bandung perlu berbangga karena banyak sekali usaha-usaha yang berkualitas dan menembus pasar nasional bahkan internasional, seperti Pala Nusantara, JnC Cookies, Zaemerci, Bagi Kopi dan produk-produk lainnya," imbuhnya.
Menurutnya, peluncuran #DariBandung ini menjadi penyemangat untuk semakin banyak usaha-usaha yang naik kelas dan membawa nama Kota Bandung ke kancah nasional dan internasional.
"Semakin banyak usaha yang berkembang dari Kota Bandung tentunya akan membantu meningkatkan kondisi perekonomian Kota Bandung, khususnya membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat," tandasnya.
Editor : Rizal Fadillah