get app
inews
Aa Read Next : Bangun Kesamaan Perspektif, HIPMI Kota Bandung Gelar Pembekalan Materi UU Cipta Kerja

Buka Peluang Usaha Baru, HIPMI Kabupaten Bogor dan Kota Bandung Gelar Business Matching

Selasa, 30 Juli 2024 | 18:02 WIB
header img
HIPMI Kabupaten Bogor dan Kota Bandung Gelar Business Matching. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) terus mendorong para anggotanya untuk membangun sinergi dan kolaborasi bisnis. Sinergitas usaha menjadi kunci bagi HIPMI dalam menciptakan ekosistem bisnis yang inovatif dan berkelanjutan, serta memperkuat jaringan antar pengusaha di berbagai daerah.

Hal ini selaras dengan semangat BPC HIPMI Kabupaten Bogor yang mengusung tagline "HIPMI Sinergi". Semangat ini diwujudkan melalui berbagai kegiatan yang bertujuan mempererat hubungan antar anggota dan membuka peluang usaha baru.

Salah satu upaya nyata adalah dengan menggelar Business Trip ke Kota Kembang. Inisiasi ini mendapat sambutan hangat dari BPC HIPMI Kota Bandung, yang dalam rangkaian Business Trip ini turut menyelenggarakan acara Business Matching.

Acara yang digelar di el Hotel Kota Bandung pada Senin (29/7/2024) ini, menjadi ajang silaturahmi dan pertukaran ide bisnis antara BPC HIPMI Kabupaten Bogor dan BPC HIPMI Kota Bandung.

Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bogor, Akhmad Hidayat mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif bersama yang sangat penting bagi perkembangan anggota HIPMI. Menurutnya, hal ini sudah seharusnya dilakukan oleh organisasi HIPMI sebagai organisasi pengusaba muda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut