get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

6 Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Februari 2024, Ada Pemandi Jenazah hingga Pasar Setan

Senin, 29 Januari 2024 | 11:01 WIB
header img
Pemandi Jenazah. (Foto: Vms Studio)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ada kabar bahagia bagi para pecinta film khusus genre horor. Pasalnya, ada sejumlah film horor Indonesia yang bakal tayang di bioskop pada Februari 2024 mendatang.

Deretan film horor Indonesia yang tayang Februari 2024 tak kalah menyeramkan dari film yang tayang Januari. Film-film tersebut menghadirkan kisah yang akan membuat bulu kuduk merinding.

Bagaimana tidak, film horor Indonesia tayang Februari 2024 tersebut mengisahkan teror yang mencekam dan salah satu di antaranya berdasarkan kisah nyata. Bagi pecinta horor, pastikan Anda mencatat jadwal film ini agar tidak melewatkannya di bioskop.

Penasaran dengan filmnya? Berikut ini 6 film horor Indonesia tayang Februari 2024 dilansir dari IMDb, Senin (29/1/2024).

1. Kereta Berdarah (1 Februari)

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, Kereta Berdarah mengisahkan Purnama yang merayakan kesembuhannya dari kanker dengan mengundang adiknya, Bunga, untuk pergi berlibur ke resor alam yang baru dibuka di tempat terpencil. Untuk sampai ke sana, mereka naik kereta wisata yang secara khusus melayani perjalanan ke resor.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut