get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Sip N’ Sup Suguhkan Sensasi Self-Service Noodle Bar Unik ala Korea di Dago Bandung

Rabu, 31 Januari 2024 | 17:46 WIB
header img
Sip N' Sup, tempat makan mi kekinian berkonsep self-service noodle bar hadir di Dago, Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya - Anda penyuka gaya hidup dan kuliner Korea? Kini telah hadir tempat makan yang mengusung konsep self-service noodle bar unik ala Korea di Dago, Bandung, Sip N' Sup namanya.

Tempat makan mi kekinian berkonsep kuliner noodle bar itu berada di Jalan Ir H Juanda (Dago) No.92, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung tepatnya di lantai 3 Hotel Cartel. Tempat makan dengan view Dago, Bandung ini dihadirkan oleh Adhya Group, pioner berbagai sektor bisnis. Sip N' Sup buka setiap hari dari pukul 15.00-23.00 WIB.

Grand opening Sip N’ Sup di Bandung berlangsung pada Rabu (31/1/2024). Peresmian Sip N' Sup ini sebagai langkah besar Adhya Group memperkenalkan bisnis baru dalam dunia kuliner noodle bar di Indonesia.

Acara grand opening dihadiri CEO PT Adhya Group Ricky Wijaya, Vice President (VP) Retail & Hospitality Adhya Group Irawan Sukma Nugraha, VP. Hadir pula Iskandar dari KomikFaktap yang mendesain Sip N' Sup menjadi tempat makan Instagramable.

"Adhya Group berkomitmen mengembangkan berbagai bidang usaha. Karena itu, kami menghadirkan bisnis baru Sip N' Sup. Menyasar sisi retail dan menciptakan pengalaman makan unik dengan konsep self-service noodle bar," kata Ricky Wijaya. 


CEO PT Adhya Group Ricky Wijaya (dua dari kiri), Iskandar dari KomikFaktap (tengah), dan Vice President (VP) Retail & Hospitality Adhya Group Irawan Sukma Nugraha menggunting pita saat grand opening Sip N' Sup. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut