get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan Optimalisasi AI, Ini Keunggulan Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 dan S24+

Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sabtu, 03 Februari 2024 | 20:10 WIB
header img
Samsung Galaxy S24 Series. (Foto: Samsung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy S24 Series yang bisa menjadi ‘teman’ baik bagi banyak anak muda masa kini di kesehariannya. Salah satu kegunaan yang paling penting ialah menemani pengguna saat akan melakukan traveling ke berbagai negara.

Terkadang saat traveling berbagai tantangan bisa dirasakan, mulai dari perbedaan bahasa, mengambil konten terbaik untuk dibagikan, hingga rasa ingin tahu berbagai lokasi yang berbeda-beda di seluruh dunia. Kehebatan AI on-device di Galaxy S24 Series mampu membuat pengalaman traveling kamu menjadi lebih lengkap.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, Galaxy AI menciptakan lompatan besar dalam perkembangan AI dengan menghadirkan pengalaman baru untuk melakukan berbagai aktivitas secara langsung.

“Dengan smartphone sebagai device yang esensial dan dibawa sehari-hari oleh pengguna ke mana pun, kami benamkan Galaxy AI yang menjadi solusi batasan bahasa, mencari informasi, dan membantu mentranskrip percakapan hingga membuatnya menjadi ringkasan meeting dalam berbagai bahasa," kata Verry dalam keterangannya, Sabtu (3/2/2024).

"Fitur-fitur yang sangat bermanfaat untuk gaya hidup anak muda yang dinamis, kreatif dan kolaboratif. Tanpa mengunduh atau menggunakan aplikasi pihak ketiga, ini hanya ada di Galaxy S24 series,” tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut