get app
inews
Aa Read Next : Update Real Count KPU 76,63 Persen, Paslon 02 Masih Unggul

Kaukus Perempuan Muda Matahari Deklarasi Dukungan Pilpres ke Paslon 02

Sabtu, 03 Februari 2024 | 21:04 WIB
header img
Kaukus Perempuan Muda Matahari Muhammadiyah mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di Grand Cordela Hotel, Bandung, Sabtu (3/2/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Kaukus Perempuan Muda Matahari Muhammadiyah mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di Grand Cordela Hotel, Bandung, Sabtu (3/2/2024).

Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua Dewan Pembina Relawan Sahabat PaGi yang juga merupakan mertua Kaesang Pangarep yakni Sofiatun Gudono.

Sofiatun Gudono turut memberikan semangat para relawan yang terdiri dari perempuan muda untuk terus berjuang menghadapi tantangan zaman. Menurut dia, generasi milenial dan gen z, mempunyai peran penting menuju Indonesia maju.

"Adik-adik milenial dan generasi Z ini memiliki peranan yang penting dalam mengisi pembangunan Indonesia Maju untuk melanjutkan program-program visi dan misi yang sudah dilakukan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam," ujarnya.

Sofiatun pun menyinggung sosok Kaesang, yang kini berupaya dan berjuang untuk memasukkan anak-anak muda ke DPR RI melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Menurut dia, para anak muda inilah yang akan mengisi dan melanjutkan program-program Jokowi.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut