get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Raih 13 Penghargaan Anugerah Bangga Kencana

Koalisi Gemuk, Ketua Tim Pemenangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Optimis Bedas Jilid 2

Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:20 WIB
header img
Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat menghadiri deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/8/2024). 

Deklarasi Dadang Supriatna-Ali Syakieb tersebut, dihadiri Ketua Tim Pemenangan Bedas Jilid 2, H Cucun Ahmad Syamsurijal sekaligus Ketua Fraksi PKB DPR RI, para ketua partai koalisi, kader, dan para relawan Bedas dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung. 

Ribuan warga dan simpatisan serta para relawan yang sangat antusias, tampak sudah berkumpul di Hotel Sutan Raja sejak pukul 10.00 pagi. Padahal, acara deklarasi pasangan yang diusung PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP dan 7 partai non parlemen itu baru dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB. 

Bahkan, ribuan warga yang terdiri dari para guru ngaji, kiai, petani, tukang ojek pangkalan dan ojek online serta elemen masyarakat lainnya masih terus berdatangan hingga ketika acara deklarasi berlangsung. 

Halaman Hotel Sutan Raja yang cukup luas, penuh sesak dipenuhi oleh kendaraan dan massa yang menyemut untuk menghadiri deklarasi pencalonan tersebut. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut