get app
inews
Aa Read Next : Kang Ace Ajak Kader Menangkan Pilkada 2024 di Jabar demi Sempurnakan Keunggulan Golkar

Warga Cileunyi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Kang Ace: Siap Lanjutkan Pemerintahan Jokowi

Minggu, 04 Februari 2024 | 11:07 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily pidato politik dalam acara warga Cileunyi deklarasi dukung Prabowo-Gibran. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menyambut gembira deklarasi dukungan masyarakat Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung terhadap Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (3/2/2024). Kang Ace memastikan Prabowo-Gibran siap melanjutkan dan menyempurnakan program pemerintahan Presiden Jokowi.

Acara deklarasi masyarakat Cileunyi untuk Prabowo-Gibran yang berlangsung Technolife Plaza Exhibition Hall, Jalan Ir Soekarno, Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang itu, diinisiasi oleh Imam Hidayat, caleg DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Golkar.

"Saya ke sini diundang oleh Kang Imam Hidayat yang berinisiatif menghadirkan masyarakat Kecamatan Cileunyi untuk memberikan dukungan kepada Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo-Gibran," kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily.

"Tentu, saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jabar, yang partai kami secara resmi mendukung Prabowo-Gibran, saya juga ditugaskan sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah Jabar dan Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran menyambut gembira dukungan masyarakat Cileunyi untuk kemenangan Prabowo-Gibran," ujar Kang Ace.

Kang Ace menuturkan, 14 Februari 2024 tinggal 9 hari lagi. Rakyat Indonesia akan menentukan pengganti Presiden Jokowi. Karena itu, Kang Ace mengajak masyarakat menggunakan hak pilih kita untuk mencoblos Prabowo-Gibran sebagai pelanjut kepemimpinan Presiden Jokowi.

Ajakan itu serentak dijawab "Siap!" oleh masyarakat Cileunyi yang hadir dalam pertemuan itu.

"Untuk diketahui kenapa kita memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Pertama, Partai Golkar memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran karena merupakan calon presiden yang berani menyatakan siap melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi," tutur Kang Ace.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut