get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Yuk! Jelajahi 6 Wisata di Bandung Dengan Angkot saat Libur Panjang

Jum'at, 09 Februari 2024 | 10:44 WIB
header img
Menjelajahi 6 wisata di Bandung menggunakan angkot. (Foto:Haura)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Bandung dan Lembang, dua kota yang memikat hati, menjadi destinasi utama dengan 1001 tempat wisata menarik. Bagi warga yang tinggal di luar kota Bandung, perjalanan menuju ke sana menjadi lebih mudah melalui kereta api yang efisien. Setiba di stasiun Bandung, petualangan pun dimulai.

Wisatawan dapat menjelajahi keindahan kota Bandung dan Lembang saat libur panjang dengan kenyamanan dan kemudahan menggunakan angkot jurusan St Hall - Lembang. Angkot yang berwarna krem cerah ini menyusuri jalan-jalan kota, bisa membawa penumpang dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya. 

Dengan cangkupan rute yang cukup luas, angkot St.Hall - Lembang melewati beberapa destinasi yang mungkin akan menjadi pilihan wisata bagi para wisatawan yang akan datang ke kota Bandung dan Lembang. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang dilalui oleh trayek angkot St.Hall - Lembang, 

1. Mall Paris van Java 

Mall Paris Van Java adalah destinasi wisata gratis yang patut dikunjungi di Bandung, terletak sekitar 3.3 km dari Stasiun Bandung. Untuk mencapai ke sana, warga atau pengunjung yang tinggal di luar kota Bandung dapat memanfaatkan angkot jurusan St. Hall - Lembang dengan biaya yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp.6.000. 

Para pengunjung dapat menikmati fasilitas belanja, kuliner, dan hiburan di Mall Paris Van Java. Dengan lokasinya yang strategis dan biaya transportasi yang ekonomis, mengunjungi mall ini bukan hanya sebagai kegiatan berbelanja, tetapi juga sebagai pengalaman wisata yang terjangkau dan menyenangkan bagi semua kalangan.

2. Amazing Art Games

Amazing Art Games di Bandung menawarkan pengalaman wisata unik dengan jarak 7.6 km dari Stasiun Bandung. Mudah diakses menggunakan angkot jurusan St. Hall - Lembang dengan biaya sekitar Rp.8.000. Harga tiket masuk Rp.35.000 (hari biasa) dan Rp.50.000 (akhir pekan), memberikan akses ke seni interaktif dan permainan menarik. Dari lukisan optik hingga instalasi seni, tempat ini cocok untuk keluarga atau teman-teman yang ingin mengeksplorasi dunia seni dengan harga terjangkau.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut