get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Tanpa Ada Provokasi, Hari Pencoblosan dan Perhitungan Diharapkan Berjalan Damai dan Aman

Jum'at, 09 Februari 2024 | 20:09 WIB
header img
Airlangga Hartarto. (Foto: Okezone)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Golkar optimistis paslon Capres-Cawapres 2024 nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran pada Pilpres 2024 nanti.

Begitu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat ditemui usai acara 'Kampanye Partai Golkar Menjemput Kemenangan' yang berlangsung di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Jumat (9/2/2024).

"Prabowo Gibran kita yakin satu putaran. Karena kita sudah melihat Jawa Timur kita sudah di atas, Jawa Barat kita sudah diatas 50 dan banyak survei tidak dipublish karena mereka tidak berani mempublish angka yang lebih tadi," ucap Airlangga.

Airlangga mengatakan, alasan memilih Bandung sebagai tempat kampanye lantaran Bandung merupakan basisnya Partai Golkar. Selain itu, pihaknya juga ingin merebut kembali kemenangan seperti di tahun 2004 dan 2009.

"Balik lagi Bandung itu basis Partai Golkar, bisanya Partai Golkar menang di tahun 2004 menang, Jabar 2009 makanya ini semangat untuk merebut kembali kemenangan dan ini diharapkan se-Indonesia," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut