get app
inews
Aa Read Next : Lewat Tanda Tangan Petisi, Alumni Parahyangan Ajak Warga Bandung Ciptakan Pemilu Damai

Deklarasi Pemilu Damai, Keluarga Besar FKPPI Jabar Serukan Profesionalitas TNI Polri

Senin, 12 Februari 2024 | 17:14 WIB
header img
Keluarga Besar FKPPI Jawa Barat menggelar deklarasi Pemilu Damai yang berlangsung di Banda No.5, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, pada Senin (12/2/2024).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Demi berjalannya Pemilu 2024 yang aman dan damai, Keluarga Besar FKPPI Jawa Barat menggelar deklarasi Pemilu Damai yang berlangsung di Banda No.5, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, pada Senin (12/2/2024).

Ketua FKPPI Jabar Periode 2022-2027, Dadang Rahmat Hidayat mengatakan, deklarasi tersebut merupakan arahan dari Pengurus Pusat FKPPI, juga aspirasi dari Pengurus Daerah, Pengurus Cabang se-Jabar untuk menyampaikan seruan pelaksanaan Pemilu secara damai.

Melalui deklarasi tersebut, Dadang berharap, pemilu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar melahirkan pemimpin yang berkualitas.

“Kita berharap bahwa bangsa ini sedang melaksanakan kegiatan yang sangat penting, pemilu ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Akhirnya pemilu ini Damai dan menghasilkan para pemimpin kita, legislatif kita yang berkualitas,” ucap Dadang.

Sebagai Keluarga Besar TNI/POLRI dan putra-putri TNI/POLRI, kata Dadang, FKPPI Jabar akan terus mendukung TNI/POLRI untuk bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya secara profesional.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut