get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Belanja Sembari Berburu Kuliner Legendaris hingga Kekinian di Pasar Cihapit

Minggu, 18 Februari 2024 | 06:39 WIB
header img
Warung Nasi Bu Eha, kuliner Legendaris di Pasar Cihapit, Bandung. (Foto: Istimewa)

Keunikan warung ini tidak hanya terletak pada cita rasa otentik masakan Sunda, tetapi juga dalam sejarahnya yang mengesankan. Konon, Warung Nasi Bu Eha menjadi langganan beberapa presiden dan menteri, termasuk Bu Inggit Garnasih, istri dari Presiden Soekarno. Beliau bahkan sering melakukan takeaway khusus untuk Presiden Soekarno. 

Meskipun memiliki sejarah panjang dan terkenal, warung ini tetap mempertahankan harga yang terjangkau, di mana sekali makan di Warung Nasi Bu Eha tidak akan melebihi Rp.40.000. Warung nasi Bu Eha buka hari senin sampai sabtu dari pukul 06.00 pagi hingga 15.00 (memungkinkan tutup lebih awal jika menu sudah terjual habis).

2.Toko Bakmie Feng

Toko Bakmie Feng adalah destinasi kuliner kekinian yang menghadirkan sensasi estetika dalam penyajian hidangan bakmi nya. Dengan desain yang eye-catching, toko ini menawarkan berbagai varian bakmi dengan aneka pilihan topping yang menggugah selera. 

Menu favorit di Toko Bakmie Feng adalah Bakmie Naga Merah, sebuah kreasi istimewa dengan toping ayam charsiu yang lezat, disertai dengan ayam jamur cincang yang melengkapi kelezatan hidangan. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut