get app
inews
Aa Read Next : Maman Abdurrahman Sebut Penggelembungan Suara Paslon 02 karena Kesalahan Sistem Sirekap

Real Count KPU DPR RI Jabar 2: Cucun PKB Tinggalkan Mantan Gubernur hingga Bupati

Senin, 19 Februari 2024 | 12:15 WIB
header img
Cucun Ahmad Syamsurijal saat ditemui di Mason Pine Hotel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (11/8/2023). Foto/Inews Bandung Raya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cucun Ahmad Syamsurijal mendominasi dalam perolehan real count sementara KPU di DPR RI Dapil Jabar 2 hingga Senin 19 Februari 2024. 

Cucun mampu mengungguli mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, mantan Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf, seerta mantan Bupati Bandung Dadang Naser, dan mantan Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

Seperti diketahui, pada Dapil Jabar 2 disebut sebagai perang bintang dimana dihuni oleh petahana dan mantan gubernur hingga artis.

Pada Dapil Jabar 2 cakupan pemilih para caleg DPR RI meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Raya. Dapil ini memperebutkan 10 kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Dilihat dari data real count KPU di website pemilu2024.kpu.go.id pada Senin (19/2/2024) pukul 11:00 WIB, surat suara di Dapil Jabar 2 yang sudah masuk KPU mencapai 37,59 persen atau 6.061 dari 16.122 TPS.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut