get app
inews
Aa Read Next : Superchallenge Ngegas Kembali Dukung Super Chess National Tournament di Bandung

Kunjungi Acara Silaturahmi di Bandung, Anies Masih Perjuangkan Perubahan

Selasa, 20 Februari 2024 | 00:55 WIB
header img
Anies Baswedan. Foto Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Capres nomor urut satu, Anies Baswedan mengunjungi acara silaturahmi bersama para tokoh dan masyarakat di Aula Masjid Al-Istiqomah, Kota Bandung, pada Senin (19/2/2024).

Dalam acara silaturahmi tersebut, Anies Baswedan menyatakan bahwa ia masih memperjuangkan agenda perubahan hingga kini. Dalam sambutannya, Anies menyampaikan terima kasinya pada PW Persis Jabar, Ustadz Iman, dan PW PUI Jabar, Ustadz Chairul.

“Tapi yang jelas, apa yang disampaikan oleh Ustadz Iman (PW Persis Jabar) saya akan terus sabar dan sabar itu juga diiringi dengan apa yang dikatakan oleh Ustadz Chairul (PW PUI Jabar) harus tetap ada ghirah perjuangannya,” ujar Anies, Senin (19/2).

Lanjut, Anies meyakinkan bahwa gerakan perubahan yang digaungkannya bersama Cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan terus berjalan karena itu merupakan harapan-harapan dari masyarakat.

“Saya sampaikan gerakan perubahan ini akan jalan terus, kita ini tidak terbelah dan agenda yang kita bawa tidak bergeser. Kami melihat keseriusan di masyarakat sepanjang perjalanan kami setahun lebih, menitipkan harapan begitu betul-betul banyak,” bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut