get app
inews
Aa Read Next : Halal Bihalal IIPG, Kang Ace: Keluarga Berperan Penting Dalam Kemenangan Golkar di Jabar

Pemkab Sumedang Gandeng Petani Cabai Champion Gelar Operasi Pasar Murah

Rabu, 21 Februari 2024 | 16:45 WIB
header img
(kiri) Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman. (Foto: Ist)

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Masyarakat menyambut antusias Operasi Pasar Murah (OPM) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang bekerja sama dengan Bulog dan petani cabai Champion Pamulihan di Pelataran Parkir MPP depan Alun Alun Sumedang, Rabu (21/2/2024).

Salah seorang warga asal Bebedahan, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Utara, Dewi Widiawati (32) mengaku, kegiatan OPM ini sangat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sembako.

"Pasar murah ini sangat membantu karena barang yang dijual murah dan terjangkau. Beras yang sedang naik harganya bisa dibeli dengan harga murah Rp10 ribu per kilonya. Saya sangat terbantu untuk pemenuhan bahan pangan seperti beras, telur, cabe dan lainnya," ucap Dewi.

Dewi berharap, pasar murah terus digelar dan lebih memperketat pengawasannya agar pembelinya benar-benar dari masyarakat kurang mampu.

"Sering-sering saja dilaksanakan, terus jangan selalu di pusat kota, kalau bisa di kantor kelurahannya. Sejauh ini bagus merasa terbantu sekali," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut