get app
inews
Aa Read Next : Maman Abdurrahman Sebut Penggelembungan Suara Paslon 02 karena Kesalahan Sistem Sirekap

5 Artis Terancam Gagal ke Senayan, Ada Anang Hermansyah

Kamis, 22 Februari 2024 | 12:27 WIB
header img
Anang Hermansyah. Foto: Instagram.

Kegagalan itu dipastikan melalui perolehan suara sementara oleh KPU, saat ini Vicky Prasetyo hanya memiliki 1.899 suara, meski unggul dari peserta lainnya di partai Perindo, suara Vicky masih terbilang cukup jauh dengan caleg di partai lainnya.

3. Aldi Taher Caleg DPR RI Dapil Jabar VII

Sama-sama maju dari Perindo bersama Vicky Prasetyo, artis Aldi Taher juga dipastikan gagal sebagai anggota legislatif di DPR RI Jabar VII, pasalnya saat ini dirinya hanya memperoleh 1.691 suara saja.

4. Thariq Halilintar Caleg DPRD Jawa Barat Dapil VI

Thariq Halilintar juga  merupakan caleg yang maju sebagai kontestasi Pemilu untuk DPRD VI Jawa Barat. Saat ini perolehan suara Thariq terbilang cukup sedikit dan terancam gagal lolos ke Senayan. Pasalnya Thariq yang maju dari Partai PDIP ini hanya memperoleh 8.289 suara.

5. Imel Putri Cahyati alias Imel PC Caleg DPRD Dapil Jabar XIV

Imel yang maju dari Partai Nasdem terancam gagal sebagai anggota legislatif, karena sampai saat ini ia hanya  memperoleh 2.072 suara.

Namun perlu diketahui hasil yang ditampilkan KPU ini bukan hasil akhir Pemilu 2024. KPU menyatakan publikasi form model C/D hasil adalah hasil penghitungan suara di TPS dengan tujuan memudahkan akses informasi publik.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut