get app
inews
Aa Read Next : Maman Abdurrahman Sebut Penggelembungan Suara Paslon 02 karena Kesalahan Sistem Sirekap

5 Artis Terancam Gagal ke Senayan, Ada Anang Hermansyah

Kamis, 22 Februari 2024 | 12:27 WIB
header img
Anang Hermansyah. Foto: Instagram.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini beberapa selebritas ikut mewarnai gelaran Pemilu Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 2024 di Jawa Barat.

Tapi tentu saja tidak semua artis memiliki  jalan yang mulus menuju DPR RI dan DPRD meskipun dengan nama besar dan kepopulerannya di masyarakat.

Berdasarkan real count KPU pada pemilu2024.kpu.go.id hari Kamis (22/2/2024) per pukul 11:00 WIB, ada beberapa artis yang terancam gagal melenggang ke Senayan karena mendapat perolehan suara yang sedikit. Penasaran siapa saja? Berikut informasinya.

1. Anang Hermansyah Caleg DPR RI Dapil Jabar V

Anang Hermansyah merupakan salah satu artis atau penyanyi dari Partai PDIP yang ikut bersaing mendapatkan kursi  DPR RI lewat dapil Jabar 5, namun dirinya terancam gagal mendapatkan kursi tersebut pasalnya sampai saat ini dirinya hanya 18.278 suara.

2. Vicky Prasetyo Caleg DPR RI di Dapil Jabar VI

Artis selanjutnya yang terancam gagal lolos ke Senayan adalah Vicky Prasetyo. Diriya saat ini tengah maju sebagai caleg Caleg DPR RI di dapil Jabar VI lewat Partai Perindo.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut