Selain Sri, turut hadir pembicara ahli lintas indutri dalam dalam dan luar negeri. Mereka memberikan wawasan tentang bagaimana perpaduan AI, analisis data, dan teknologi lainnya dapat digunakan dalam memahami kebutuhan pelanggan serta memberikan layanan lebih personal dan efisien.
NXT CX Summit juga menyoroti peran penting kepemimpinan dalam mencapai keunggulan dalam CX. Diskusi panel dan studi kasus memberikan wawasan tentang bagaimana organisasi dapat mengembangkan budaya yang mendukung inovasi, tanggung jawab, dan fokus pada kepuasan pelanggan.
Acara juga dimeriahkan pemberian penghargaan pada perusahaan di Indonesia yang memiliki peran besar peningkatan CX bagi pelanggannya.
Adapun daftar pemenangnya tahun ini adalah CX Leader of The Year diraih Philip Joseph dari Indosat Oreedoo, CX Team of The Year (Yakes Telkom), Best Innovation in CX (BCA), Best CX Strategy (PT Pos Indonesia), Best Business Change & Transformation (Yakes Telkom dan Blue Bird), dan Best Use of AI for CX (Tokopedia).
Kemudian, Best B2B CX (Sicepat Ekspres), Best Employee Experience (Yakes Telkom), Best Customer Centric Culture (AXA Mandiri), Best of Use Technology to Revolutionize CX (Telin), Best AI CX Platform (Zendesk), Most Innovative CX Platform (Question Pro), dan Best Customer Feedback Platform (Surveysensum).
Editor : Ude D Gunadi