get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Dadang Supriatna Tinjau Tempat Penghitungan Suara Pemilu yang Terdampak Puting Beliung

Jum'at, 23 Februari 2024 | 14:41 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat meninjau tempat penghitungan suara pemilu yang terdampak puting beliung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna meninjau langsung lokasi terdampak bencana angin puting beliung di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Lokasi terdampak bencana yang ditinjaunya yaitu Gedung Language Educatuon Centre (LEC) yang digunakan sebagai tempat rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan Cicalengka, di Jalan Raya Rancaekek-Cicalengka.

"Saya turun langsung ke lapangan untuk mengecek dan melakukan assesment terkait kerusakan yang terjadi, serta membantu untuk menyelesaikannya secepat mungkin melalui dana Bantuan Tidak Terduga (BTT)," ucap Dadang, dikutip Jumat (23/2/2024).

Dadang memastikan, logistik pemilu di Gedung LEC yang digunakan sebagai gudang logistik PPK Cicalengka dalam kondisi aman dari sebanyak 12 desa.  

"Jadi memang pada saat rekapitulasi dilakukan baru sampai 1 desa penghitungannya, tiba-tiba terjadi bencana puting beliung yang mengakibatkan bocornya atap gudang logistik gudang PPK Cicalengka. Namun sekarang logistik surat suara sudah diamankan di gudang yang lebih steril dan sudah dalam keadaan terkunci rapat. Sehingga logistik surat suara pemilu 2024 di Gudang PPK Cicalengka dalam keadaan kondisi aman," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut