get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Lapar dan Malas Pergi Keluar? Ini 5 Rekomendasi Makanan di Pesan Lewat Aplikasi Ojol di Bandung

Jum'at, 23 Februari 2024 | 20:00 WIB
header img
Ilustrasi pesan Makanan Lewat Aplikasi Ojol (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Jika anda sedang berwisata di Bandung dan merasa lapar namun malas untuk pergi keluar dari penginapan, tak perlu khawatir karena Kota Bandung, yang terkenal dengan keberagaman kuliner, menyediakan banyak opsi lezat yang dapat diakses dengan mudah. 

Anda dapat memesan beragam kuliner melalui aplikasi ojek online atau ojol tanpa harus meninggalkan kenyamanan tempat Anda menginap.

Mulai dari makanan kekinian, makanan tradisional hingga makanan khas mancanegara pun tersedia di aplikasi ojek online, Bandung memiliki banyak pilihan kuliner yang dapat memuaskan selera Anda. Berikut adalah rekomendasi makanan yang tersedia di ojek online di Bandung : 

1. Jatinangor House

Jatinangor House, restoran terkenal di Kota Bandung, menyediakan layanan pemesanan melalui aplikasi ojek online untuk memudahkan pelanggan. Dengan menu ayam goreng yang diakui sebagai alternatif dari merek terkenal, Jatinangor House memberikan pengalaman kuliner istimewa. Hidangan ini ditandai dengan kailan goreng yang gurih. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut