get app
inews
Aa Read Next : Bisa Cetak Banyak Gol, Winger Persib Tatap Target Juara

Gagal Petik Kemenangan atas Barito Putera, Pelatih Persib Keluhkan Kinerja Wasit

Sabtu, 24 Februari 2024 | 08:15 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana)

BANTUL, iNewsBandungRaya.id - Hasil imbang kembali diraih Persib saat menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-25 lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pada Jumat (23/2/2024).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul itu, pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Gol Persib dicetak melalui gol David da Silva menit 11. Lalu, Barito Putera bisa mencetak gol penyeimbang melalui Yuswanto Aditya menit 89.

"Saya pikir, selama 70 menit kami merupakan tim yang lebih baik dengan mampu menguasai jalannya pertandingan. Kami membuat satu gol dan beberapa peluang. Jika saja kami bisa mencetak gol kedua, kami bisa memenangi pertandingan," kata pelatih Persib, Bojan Hodak setelah pertandingan.

Di menit 70, wasit M. Erfan Efendi mengganjar Alberto Rodriguez dengan kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain Barito Putera. Menurut Bojan, keputusan itu mengubah pertandingan.

"Setelah kejadian kartu merah, itu mengubah segalanya dan tentu saja. Itu membuat kami berada di bawah tekanan. Sejujurnya, ini pertandingan yang sulit tapi kami tidak bisa mengeluh kepada wasit atas sejumlah keputusan yang diambilnya," terangnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut