get app
inews
Aa Read Next : Bisa Cetak Banyak Gol, Winger Persib Tatap Target Juara

Kembali Berlatih, Bojan Hodak Evaluasi Kesalahan Lawan Barito Putera

Senin, 26 Februari 2024 | 11:58 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung kembali menjalani latihan usai libur sehari setelah laga melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/2/2024).

Latihan perdana Persib usai membawa satu poin dari kandang Barito Putera itu digelar pada Minggu (25/2/2024) di Stadion Persib yang diikuti oleh seluruh pemain.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, semua program latihan berjalan baik. Pada sesi latihan tersebut juga dimulai dengan pemutaran video analisis pertandingan pada saat melawan Barito Putera yang dilanjutkan dengan evaluasi di lapangan.

"Ini latihan pertama setelah pertandingan, jadi ringan saja. Kami menonton video dan saya menunjukkan kepada pemain kesalahan yang dilakukan dalam laga sebelumnya," kata Bojan, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (26/2/2024).

Bojan Hodak mengatakan, di dua laga sebelumnya, Persib sebetulnya menguasai jalannya pertandingan hingga 70 menit. Akan tetapi, pemain yang masuk dari bangku cadangan tidak memberikan perbedaan yang signifikan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut