get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Hasil Survei Warga Bandung Suka Program Religi

Rabu, 28 Februari 2024 | 13:57 WIB
header img
Ketua KPID Jawa Barat, Adiyana Slamet. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - KPID Jawa Barat menggelar Ekspose Hasil Penelitian "Survei Persepsi Kualitas Siaran Televisi, Radio dan OTT di Kota Bandung" bersama Asosiasi Televisi dan Radio di Jawa Barat. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPID Jawa Barat, Adiyana Slamet mengungkapkan, Survei ini dilakukan dengan melibatkan 400 responden di 30 kecamatan di Kota Bandung dengan metodologi wawancara terstruktur tatap muka. 

Dari survei tersebut dijelaskan Adiyana ditemukan TV dan Radio yang masuk kedalam Top Of Mind pilihan masyarakat seperti, Indosiar, RCTI dan SCTV untuk Top Share Televisi SSJ. Divia TV, ANTV dan MQTV untuk Top Share Televisi Lokal, Cakra FM, Dahlia FM dan Rama FM untuk Top Share Radio. 

Tidak hanya itu lebih lanjut dikatakan Adiyana Slamet, program Religi, Kuis, News, Olahraga dan Komedi menjadi 5 program terfavorit masyarakat khususnya di Kota Bandung. 

"Merujuk dari hasil survei yang dilakukan pada Oktober hingga Desember 2023 di Kota Bandung menunjukan bahwa masyarakat menyukai program Religi (710 poin) , Kuis (700 poin) , News (700 poin) , Olahraga (600 poin) dan Komedi (600 poin)," ungkapannya, Dalam Ekspose Hasil Penelitian,Rabu (28/2/2024).

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut