get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

3 Pilihan Bubur di Bandung, Cocok Untuk Menemani Sarapan Pagi

Kamis, 29 Februari 2024 | 19:07 WIB
header img
rekomendasi tempat jualan bubur di Bandung. (Foto:Photo by Misbahul Aulia on Unsplash)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Cuaca di Bandung pada pagi hari sangatlah dingin dan sejuk, menciptakan suasana yang begitu nyaman dan menenangkan. Udara segar yang menyelimuti kota ini memberikan kesan sejuk dan membuat pagi hari terasa istimewa. 

Saat matahari baru mulai muncul di langit, suhu udara masih terasa dingin, membangkitkan semangat untuk memulai hari dengan penuh semangat. Suasana ini sempurna dipadukan dengan sarapan bubur yang hangat. 

Bubur yang lezat dan hangat menjadi sajian yang pas untuk menikmati pagi yang dingin ini. Rasanya yang lembut dan menghangatkan tubuh cocok menjadi pilihan untuk memulai hari dengan tenang. Dengan cuaca yang dingin dan bubur yang hangat, Bandung memberikan pengalaman kuliner dan atmosfer pagi yang memanjakan dan menghangatkan hati. Berikut adalah rekomendasi yang bisa melengkapi sarapan pagi anda saat berada di Bandung : 

1. Bubur Ayam & Lontong Kari Kang Ardi Cihampelas

Bubur Ayam & Lontong Kari Kang Ardi, di Jl. Cihampelas No. 256, Cihampelas, Bandung, menawarkan pengalaman kuliner istimewa dengan bubur ayam lezat yang disajikan dengan kuah kari dan diberi sentuhan khas bawang sumenep asli. Harga bubur berkisar antara Rp.13.000 hingga Rp.24.000, memberikan pilihan yang ramah di kantong. Tempat ini buka setiap hari mulai jam 06.15 hingga 11.00, namun stok yang tersedia bisa mempengaruhi waktu operasional. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut