get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Rekomendasi 5 Tempat Makan Seafood yang Cocok Dikunjungi Akhir Pekan

Sabtu, 02 Maret 2024 | 14:57 WIB
header img
Ilutrasi Seafood. (Shutterstock/Michaelnero)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Selain makanan khasnya seperti cilok, cireng, batagor, dan lainnya, di Bandung kamu juga bisa menemukan restoran seafood dengan kualitas yang segar dan enak.

Kamu bahkan bisa menjumpai olahan laut tersebut di warung tenda kaki lima hingga restoran berkelas. Bagi para pecinta seafood berikut rekomendasi tempat makan seafood yang enak dan cocok dikunjungi saat akhir pekan.  

1. Makerang Seafood

Makerang Seafood menyediakan hasil laut kiloan yang disajikan dengan bumbu rempah berlimpah. Sehingga kamu akan merasakan olahan hasil laut yang nikmat, fresh, dan tidak bau karena aroma rempah yang berlimpah.

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempat ini, bisa pergi Jalan Malabar, No.15.

2. Lautan Merah Seafood

Lautan Merah Seafood berada di Jalan Cikapayang No.8. Selain rasanya yang enak, harganya pun murah. Kamu  bisa memilih berbagai macam sajian seafood seperti, cumi, kepiting, kerang, udang dan ikan. Sausnya pun selayaknya rumah makan seafood yakni saus tiram, asam manis, saus Padang, mentega, hingga cabe ijo.

3. Warung Celup

Warung Celup terkenal karena cara makannya yang unik yaitu disajikan di atas plastik yang sangat besar dan luas, lalu Kerang Tumpahnya akan dituang diatas meja. Jika datang ke sini kamu wajib mencicipi menu adalah Kerang Tumpah Saus Spesial yang terdiri dari kerang hijau, kerang dara, kerang tahu, udang, kepiting, dan sayuran sebagai pelengkap.

Warung Celup ini berada di Jalan Sadang Serang no. 33 (seberang SD Neglasari), Sekeloa, Coblong.

4. HDL 293

HDL 293 yang berlokasi di Jalan Cilaki No. 36, Cilaki merupakan salah satu pilihan tempat makan seafood yang  komplit di Bandung. Disini mereka menyediakan menu ikan, udang, kerang, lobster, kepiting, dan hasil laut lainnya. Kalian bisa memilih berbagai olahan saus mulai lada hitam, rica-rica, mentega, asam manis, saus Padang, dan asam pedas. Selain menu bakaran, tersedia juga sup tom yum yang bercita-rasa asam, pedas, dan segar.

5. Captain’s Seafood

Seafood enak di Bandung terakhir yang bisa kamu kunjungi adalah Captain’s Seafood. Selain makanannya yang enak, restoran seafood ini punya konsep desain interior yang unik yaitu berbentuk kapal.

Mereka menyediakan menu udang telur asin, udang tausi pete, cumi cabe gara, kepiting asap, kepiting kari, dan kepiting lada hitam yang semuanya berkualitas. Restoran ini berada di Jalan Soka No.17, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut