get app
inews
Aa Read Next : Lari Sepanjang 7 Km di Bandung, AHY Harap El Run Jadi Event Tahunan di Bandung

BCA Beri Kado Manis Bunga Spesial di BCA Expoversary Bandung 2024

Minggu, 03 Maret 2024 | 10:01 WIB
header img
Direktur BCA Haryanto T. Budiman. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan promo suku bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) 2,67% eff.p.a fix 1 tahun, hingga DP 0% untuk Kredit Kendaraan Bermotor dan Kredit Sepeda Motor (KSM) pada BCA Expoversary 2024 di Kota Bandung. 

Ini merupakan persembahan BCA dalam HUT ke-67 kepada para nasabah setia dan masyarakat di kota tersebut. BCA Expoversary Bandung 2024 sendiri akan digelar di Kawasan Sisi IKEA, Kota Baru Parahyangan pada tanggal 2 - 3 Maret 2024. 

Direktur BCA Haryanto T. Budiman mengatakan dalam rangka perayaan Ulang Tahun BCA yang ke 67, BCA mempersembahkan kepada nasabah setia berbagai penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan nasabah mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR),  hingga Kredit Sepeda Motor (KSM). 

“Tak hanya itu, nasabah juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer dan developer untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan,” kata Haryanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/3/2024).

Untuk mempermudah nasabah menemukan hunian impiannya, BCA Expoversary Bandung 2024 dimeriahkan oleh 14 pengembang/developer ternama dengan 24 proyek. Beberapa di antarapengembang tersebut yakni Kota Baru Parahyangan, Istana Group dan MAM Group. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut