get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Manchester City Sikat Man United, Juventus Keok dari Napoli

Senin, 04 Maret 2024 | 08:12 WIB
header img
Manchester City vs Manchester United. (Foto: X)

Jalannya pertandingan, Manchester City langsung bermain menyerang sejal menit-menit awal. The Citizens sempat mendapat peluang untuk mencetak gol cepat lewat aksi Phil Foden.

Sementara itu di sisi lain, tim tamu Manchester United masih cukup solid untuk meredam serangan dari para pamain Manchester Biru. Kejutan terjadi di menit kedelapan saat Marcus Rashford berhasil membawa Man United unggul lebih dulu.

Rashford mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan keras yang gagal dihalau Ederson. Man City yang tertinggal bermain lebih agresif untuk menyamakan kedudukan. Tapi, skor 1-0 untuk keunggulan Setan Merah bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Manchester City kembali dengan penguasaan bola atas tim tamu. Pasukan Pep Guardiola terlihat begitu berambisi untuk mencari gol penyeimbang ke gawang Manchester United.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-56. Phil Foden membawa Man City menyamakan kedudukan lewat tembakan kerasnya dari luar kotak penalti.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut