get app
inews
Aa Read Next : Persib Mulai Geber Latihan untuk Merebut Juara di Final Championship Series

Keberatan Atas Hukuman Laga Tanpa Penonton, Persib Ajukan Banding

Selasa, 05 Maret 2024 | 14:30 WIB
header img
Stadion Si Jalak Harupat. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib mengajukan banding atas keputusan Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang menjatuhkan sanksi larangan menyelenggarakan 1 pertandingan kandang dengan penonton pada Senin (4/3/2024).

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, nota banding diajukan karena Persib merasa keberatan dengan sanksi  Komdis PSSI. Nota banding yang dikirimkan Persib ke Komite Banding PSSI tersebut bernomor 05/DIR-PBB/III/2024.

"Hari ini [Senin] Persib telah mengirimkan surat pengajuan ke Komite Banding PSSI. Kita berharap, Komite Banding bisa mengabulkan permohonan Persib untuk membatalkan sanksi Komite Disiplin PSSI," kata Andang dikutip dari situs resmi Persib.

Andang melanjutkan, saat ini Persib terus melakukan koordinasi intensif dengan berbagai pihak, terutama yang terkait persiapan pertandingan kandang melawan Persija agar berjalan aman, nyaman dan lancar.

Diketahui, Komdis PSSI menjatuhkan hukuman buntut kerusuhan dan penganiayaan di luar perimeter stadion yang dilakukan oleh suporter pasca pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 27 Februari 2024 lalu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut