get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Bukan Ridwan Kamil, Gus Miftah Sebut Dedi Mulyadi Kandidat Terkuat Calon Gubernur Jabar

Selasa, 05 Maret 2024 | 17:35 WIB
header img
Dedi Mulyadi. Foto: Instagram @dedimulyadi71

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bukan Ridwan Kamil, Dai kondang, Gus Miftah menyebut Dedi Mulyadi sebagai kandidat terkuat calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada November mendatang.

Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram @dedimulyadi71 pada Minggu (3/3/2024) yang telah mendapatkan 7 ribu like dan tarusan komentar.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Dedi Mulyadi dan Gus Miftah tengah berada di dalam mobil dalam sebuah perjalanan, keduanya saling berbincang.

Dedi Mulyadi mengatakan ia tengah bersama sosok muda terkenal namun memiliki satu kelemahan.

“Ini saya bareng sama yang kacamata hitam, muda, ganteng, terkenal, kelemahannya cuma satu, sudah punya istri dan tidak diizinkan kawin lagi,” ujar Dedi Mulyadi, dikutip Selasa (5/3/2024).

Tak mau kalah, Gus Miftah kemudian menjawab candaan Dedi Mulyadi tersebut, bahwa ia tengah bersama kandidat terkuat Gubernur Jabar.

“Saya bersama peraih suara terbanyak DPR RI seluruh Indonesia, dan menurut saya kandidat terkuat Gubernur Jawa Barat,” ujar Gus Miftah.

Lanjut, dalam percakapan tersebut, mantan Bupati Purwakarta itu menyatakan bahwa Gus Miftah lah yang mengajak dirinya bergabung dengan Partai Gerindra.

“Kalau aku mah sama Gus Miftah baik-baikan, orang kan dulu aneh, Kang Dedi keluar dari Golkar pindah ke Gerindra, dan pertanyaannya itu siapa yang mengajak,” ungkapnya.

Sebelumnya, nama Dedi Mulyadi ramai kembali dibicarakan saat dirinya membandingkan harga beras yang tengah mengalami kenaikan dengan harga skincare.

Pernyataan Dedi Mulyadi tersebut membuat pertentangan dari warganet hingga ramai-ramai menggeruduk kolom komentar media sosial Dedi Mulyadi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut