get app
inews
Aa Read Next : 4 Kuliner Khas Kabupaten Bandung Barat, Ada Sate Kelinci

4 Rekomendasi Kue Balok Enak di Bandung, Cocok Dijadikan Oleh-oleh

Selasa, 05 Maret 2024 | 19:24 WIB
header img
Kue balok Almera, salah satu kue balok enak di Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Selain martabak dan surabi, kue balok juga merupakan salah satu kuliner khas Kota Bandung yang selalu dicari wisatawan maupun warga lokal.

Biasanya, kue ini selalu menjadi pendamping kopi atau teh, jika kamu sedang berkunjung ke Bandung, kamu wajib coba beberapa kue balok yang terkenal enak di Kota Bandung.

Berikut ini 4 rekomendasi kue balok enak di Bandung yang cocok dijadikan oleh-oleh, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Kue Balok Almeera

Kue Balok Almeera berada di Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur) No 64, Kota Bandung. Kue balok satu ini merupakan salah satu kuliner favorit para wisatawan untuk dijadikan oleh-oleh.

Berdiri sejak tahun 2017, Kue Balok Almeera terkenal karena isiannya yang lumer. Coklatnya yang manis dan nggak bikin enek, jadi keunggulan kuliner satu ini.

Selain coklat, Kue Balok Almeera juga memiliki varian rasa lainnya, seperti original, pandan, dan red velvet. Untuk harganya sendiri, Kue Almeera dibanderol dengan harga Rp30.000/box dengan isi 10.

Menariknya, di sini kamu bisa meminta extra topping, yakni coklat dan juga keju. Adapun jam operasional, Kue Balok Almeera mulai buka pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

2. Kue Balok Cihapit

Kue Balok Ini terkenal karena sinetron preman pensiun, oleh karena itu toko ini selalu kebanjiran pesanan.

Bukan hanya modal terkenal, kue balok ini juga memiliki rasa yang enak karena penjualnya membakar adonan menggunakan bara api dari arang. Karena itu, wanginya menjadi berbeda.

Bagi yang mau coba Kue Balok Cihapit, langsung mengunjungi Jalan Cihapit Nomor 22.

3. Kue Balok Brownies Mahkota

Salah satu kue balok enak di Bandung yaitu Kue Balok Brownies Mahkota. Kamu akan merasakan sensasi kue balon yang lembut dan lumer di mulut.  

Untuk merasakan kue balok yang memiliki cita rasa seperti brownies ini, kamu bisa langsung datang ke Jalan Sabar No. 27. 

4. Kue Balok Brownies Ki Raden

Kue Balok Brownies Ki Raden ini berlokasi di Jalan Terusan Gatot Subroto dan buka setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai pukul 9 malam. 

Kue balok Brownies ini di memiliki rasa yang  lezat, lumer dan topping-nya melimpah. Kamu bisa menikmati kue balok ini dengan harga yang terjangkau, dengan porsi yang cukup banyak.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut