get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man City Menang atas FC Copenhagen, Madrid Ditahan Imbang RB Leipzig

Kamis, 07 Maret 2024 | 09:05 WIB
header img
Manchester City. (Foto: X)

Man City tak tinggal diam mendapati kondisi ini. Mereka berhasil memperbesar keunggulannya lagi pada menit ke-45+3 lewat aksi Erling Haaland. Kerja sama apiknya dengan Rodri membawa Man City unggul 3-1. Skor ini pun bertahan hingga akhir laga babak pertama.

Di babak kedua, Copenhagen berusaha tampil lebih trengginas demi mengejar ketertinggalannya. Pada menit ke-51, peluang pun didapat tetapi bisa dihentikan oleh Gvardiol.

Man City pun juga tampak belum puas dengan keunggulan yang didapat. Alhasil, mereka terus mencoba mencetak gol tambahan. Pada menit ke-67, Ruben Dias nyaris menambah keunggulan Man City. Tetapi, tendangannya masih melenceng dari gawang.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim terus berupaya mencetak gol tambahan. Tetapi, usaha demi usaha mereka gagal berubah manis sehingga tak ada satu pun gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Man City pun menang dengan skor 3-1.

- Real Madrid vs RB Leipzig

Hasil imbang diraih Real Madrid saat menghadapi RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2023/2024. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, laga berakhir dengan skor akhir 1-1.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut