get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ridwan Kamil Ikut Soroti Laga Tanpa Penonton Persib vs Persija: Sayang ya

Jum'at, 08 Maret 2024 | 18:48 WIB
header img
Ridwan Kamil soroti laga tanpa penonton Persib vs Persija.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Laga Persib kontra Persija pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 musim 2023/2024 yang akan digelar tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu (9/3/2024) turut menjadi perhatian mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Diketahui, Komite Disiplin PSSI menghukum Persib dengan mengeluarkan keputusan larangan menggelar pertandingan kandang tanpa penonton akibat insiden kerusuhan dan penganiayaan di luar perimeter stadion pada pertandingan melawan PSIS Semarang, 27 Februari 2024 lalu.

Dengan keputusan tersebut, Ridwan Kamil ikut menyayangkan status laga tanpa penonton pada pertandingan Persib vs Persija.

“Besok el clasico Indonesia, Persib-Persija diputuskan tanpa penonton. Sayang ya,” tulisnya dalam akun Instagram @ridwankamil, Jumat (8/3/2024).

Lalu dalam postingan tersebut, Kang Emil membagikan sebuah tautan video yang membahas tentang pihak Persib dan Persija yang mencoba menebar kedamaian atas rivalitas yang selalu menghadirkan tensi panas di setiap pertandingan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut